Ridho Rhoma Bantah Sedang Mabuk Saat Kecelakaan

Ridho Rhoma terjerat narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Film Ini Pertemukan Ridho Rhoma dan Wanita Malaysia
- Pedangdut Ridho Rhoma keberatan dengan pemberitaan sejumlah media yang menyebutnya dalam pengaruh alkohol, saat kecelakaan pada Minggu dini hari, 26 April 2015. Ridho dikabarkan menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di Jalan Satrio, Kuningan, Jakarta.

Ridho Rhoma Dukung Sang Ayah di Dunia Politik

"Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar. Alhamdulillah tidak ada satu pun korban luka atau jiwa," kata Ridho melalui akun twitternya, @itsRR.
Teka-Teki Asmara Ridho dan Putri Iis Dahlia


Diketahui mobil pelantun Dawai Asmara itu menabrak mobil Honda Jazz yang  berwarna putih yang tengah parkir dipinggir jalan, kabarnya mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian belakangnya.


Saksi mata kecelakaan itu menuturkan, sedan hitam yang dikendarai Ridho secara tiba-tiba menabrak sedan putih yang sedang diparkir. Tabrakan cukup keras, untungnya tak sampai menimbulkan korban.


"Orang yang mobilnya ditabrak lagi makan, dan mobilnya parkir di situ. Tahu-tahu ditabrak. Bunyi tabrakannya itu sudah kayak bom, soalnya kencang banget," kata warga yang enggan disebutkan namanya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya