Roro Fitria & Angel Lelga Bersitegang di Bolly Vaganza

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Semarak panggung Bolly Star Vaganza, semakin bertambah dengan kehadiran dari Angel Lelga dan Roro Fitria, sebagai mentor, sekaligus juri dalam sesi "SokAsyik" di Bolly Star Vaganza.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Namun, kehadiran Angel dan Roro, diwarnai oleh ketegangan yang terjadi di antara keduanya, yang sama-sama membela peserta "SokAsyik" yang dididiknya.

Ketegangan ini terlihat, ketika Roro Fitria memberikan komentar pedas pada peserta didikan Angel, setelah penampilannya di atas panggung Bolly Star Vaganza. Tak tinggal diam, Angel membela diri dan ikut melemparkan kritik pedas, serta sindirian terhadap Roro, yang malam itu tampil memukau dengan pakaian serba Jawa.

Selain menjadi mentor dan juri, kedua wanita cantik yang masih terbilang baru di kancah musik dangdut Indonesia ini, sama-sama menampilkan sebuah penampilan, menyanyikan lagu india di atas panggung meriah Bolly Star Vaganza, yang berada di Theater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Minggu 26 April 2015.

Penampilan dari peserta "SokAsyik" yang dididik keduanya, juga sama-sama memukau, dengan balutan pakaian indah yang membingkis suara merdu dan cantik rupanya. Bagaimana nasib para peserta malam hari ini? Siapa yang akan menang dan merebut hati para pemirsa Bolly Star Vaganza? Kita nantikan saja. 

(asp)

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil
Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016