Tren Rambut Mangkuk Selebriti Dunia

Lena Dunham
Sumber :
  • Intagram
VIVA.co.id
Kaum Pria Kini Doyan Gaya Rambut Cepak dan Klimis
- Ingat dengan gaya rambut 'jamur' dan 'mangkok' di era 90-an? Sepertinya  tahun ini kembali tren. Terlihat dari berbagai selebriti dunia yang memilih untuk mendandani rambutnya dengan gaya tersebut.

Tren Rambut Musim Gugur untuk Wanita Asia

Mereka adalah Rihanna, Robert Pattinson, Lena Dunham dan Miley Cyrus. Kemudian menyebar pada kalangan
Lima Bentuk Rambut Paling Unik Tapi Stylish
hipster di Inggris.


Beberapa bintang Hollywood yang cukup mengejutkan dengan gaya rambut jamur adalah Robert Pattinson. Pemeran film Twilight ini memakai gaya rambut jamur dengan model ikal di bagian atas.


Lena Dunham mencuri perhatian dengan rambut mangkuk blonde. Ia mengunggah foto dirinya yang memakai kaus lengan panjang berwarna hitam putih pada akun Instagram. Piilihan potongan rambut Dunham menimbulkan reaksi baik pada sejumlah pengikutnya.


Miley Cyrus pun sepertinya tergoda untuk mencoba gaya rambut mangkuk ini. Lewat gaya ini, Miley terlihat seperti personel Backstreet Boys, Nick Carter.


Dilansir dari
Daily Mail
, animo masyarakat dalam memilih potongan rambut ini cukup tinggi. Salah satu tempat potong rambut di Inggris melaporkan, kenaikannya sekitar 200 persen. Gaya ini didominasi oleh para pria, terlihat dari antrian yang mengular hingga ke luar pintu.


"Kami benar-benar terkejut dengan popularitas potongan rambut mangkuk ini," kata Martin Nobbs, Direktur dari Headcase.


Peningkatan jumlah peminat gaya rambut ini didorong pula oleh film
Dumb And Dumber To
. Dalam film tersebut, potongan rambut Jim Carrey mencuri perhatian.


Nobbs mengatakan bahwa gaya 1990-an memang kembali populer di 2015 ini. Meskipun klasik, namun tetap bisa membuat penampilan baik dan tidak hits.


"Saya melihat ada kebangkitan gaya 1990-an saat ini," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya