Maroon 5 Siap Kembali `Membakar` Panggung Indonesia

Konser Maroon 5 di Istora Senayan
Sumber :
  • ANTARA/ Ismar Patrizki

VIVA.co.id - Pecinta musik Indonesia boleh bergembira, karena Maroon 5 akan datang kembali ke indonesia. Ya, kehadiran band yang digawangi Adam Levine ini dipastikan dalam akun Facebook Indonesia.

Maroon 5 Batal Konser di Jakarta

"Kami dengar panggilan kalian, kami akan datang 23 September. Kami tak sabar," kata mereka.

Kunjungan band yang beranggotakan Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, dan Matt Flynn ini, merupakan salah satu bagian dari Maroon 5 World Tour.

Berita tentang kedatangan band yang terkenal dalam beberapa lagu hits seperti She Will Be Loved dan Sunday Morning ini, tentunya disambut baik jutaan pecintanya di Tanah Air. Konser yang akan diselenggarakan 23 September 2015 ini, rencananya akan bertempat di Indonesia Convention Exhitibion (ICE), BSD City, demikian informasi yang diperoleh via rilis.

Penampilan Maroon 5 kali ini akan dibuka penampilan Dirty Loop, sebuah band yang berasal dari Swedia beranggotakan 3 orang, yang terkenal dengan berbagai cover lagu menarik yang dibuatnya, seperti beberapa lagu milik Britney Spears dan Justin Timberlake.

Sebelumnya, band ini sempat datang ke Indonesia pada 2011 dan 2012, dan mengundang animo masyarakat untuk menyaksikan. Kepopuleran mereka terbukti dari penjualan tiket yang selalu terjual habis.

Animo yang sama diharapkan akan berlaku dalam tur mereka kali ini. Dengan kapasitas ruang menonton lebih besar, tentunya konser ini akan tetap menyedot perhatian banyak pihak. Untuk yang ingin menyaksikan penampilan Maroon 5, penjualan tiket akan dibuka 8 Mei 2015. (one)

Vokalis Maroon 5 Adam Levine

Alasan Konser Maroon 5 di Jakarta Dibatalkan

Tiket konser sudah mulai dijual Mei lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2015