Yang Bikin Ria Irwan Semangat Jalani Pengobatan Kanker

Ria Irawan
Sumber :
  • pesbukers-ANTV
VIVA.co.id
Ini Ambisi Ria Irawan di FFI Tahun Depan
- Tak terlihat seperti orang sakit, meski kini, Ria Irawan menderita kanker getah bening stadium tiga. Meski tak mudah bagi Ria menjalani pengobatan untuk sembuh, namun ia berusaha tetap semangat.

Ria Irawan Berbagi Tips Pola Hidup Anti Kanker

Ria, bahkan mengungkapkan bahwa selama sakit, ia justru senang tampil di televisi. Katanya, ini merupakan bagian dari caranya membangkitkan semangat untuk sembuh dari penyakit ganasnya.
VIDEO: Kemoterapi Kanker Stadium 3, Rambut Ria Irawan Rontok


"Aku sebenarnya cuma pengen
sharing
. Karena kalau aku cerita, apa yang aku alami dan minta doa, itu jadi semangat untuk aku," kata Ria saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Senin 27 April 2015.


Untuk sembuh dari kanker, Ria pun sudah menjalani proses pengobatan yang panjang. Mulai dari kemoterapi, hingga radiasi.


Pada Rabu pekan ini, Ria pun mengaku akan kembali menjalani kemoterapi. Meski kini, rambutnya sering rontok, namun, ia berusaha tetap semangat jalani pengobatan.


"Lagi mau kemo yang kelima. Semua harus dihadapin dengan semangat. Aku cuma pengen cepat selesai pengobatan, ingin pulih, ingin tumor markernya hilang, sel kankernya juga metong (mati)," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya