Luna Maya: Saya Tak Marah ke Cut Tari, Cowoknya yang Salah

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Saat video panas tentang sosok wanita mirip dirinya bersama Ariel beredar luas, Luna Maya sempat dikabarkan memiliki konflik panas dengan Cut Tari.

Sebab, tak beberapa lama setelah video itu muncul, video tak senonoh Cut Tari bersama vokalis eks Peterpan itu juga hadir ke permukaan.

Bahkan, ketika Luna membantahnya, secara terang-terangan, Tari malah mengaku kalau benar itu video dirinya bersama Ariel.

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Namun, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin 27 April 2015, Luna mengaku hubungannya dengan Tari sudah membaik tiga tahun lalu.

Dengan santai, ia katakan sudah tidak lagi menyimpan dendam pada wanita berdarah Aceh itu. "Aku bilang, ya sudah kita lupakan. Justru, dendam nggak baik buat kita berdua," kata Luna.
 
Ia pun mengaku sudah menjalin komunikasi yang baik dengan Tari. "Dia malah sudah ada di Path aku. Aku juga sudah punya BBM dia," ucapnya.

Menurut Luna, , karena seharusnya ia marah ke pihak pria.

"Menurut aku, setelah aku sadar, seharusnya aku marah sama pihak cowoknya. Kenapa? Karena perempuan kan, kalau dibodohi laki-laki, manut-manut saja," ujarnya tajam. (asp)

Merasa Disudutkan, Ini Curahan Hati Cut Tari
Cut Tari.

Cut Tari Tak Tertarik Ditanya Soal Mantan Suami

Cut Tari menyebut komunikasi dengan sang mantan suami baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016