Luna Maya Jawab Soal Kabar Bertengkar dengan Cut Tari

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali
- Luna Maya sempat dikabarkan konflik dengan Cut Tari perihal video bersama Ariel 'Noah' beberapa waktu yang lalu. Namun, hal itu dibantah oleh Luna. Ia mengaku hubungannya dengan Cut Tari sudah membaik sejak tiga tahun lalu.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood
Saat ini, ia pun mengaku sudah tidak menyimpan dendam lagi kepada wanita berdarah Aceh itu.

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"
"Aku baikan sama Tari udah sekitar tiga tahunan. Ada ini deh acara, habis itu, aku pikir dia mau ngomong sama aku. Aku bilang, ya udah kita lupain. Justru dendam nggak baik buat kita," kata Luna saat dihubungi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu.

Luna pun mengaku juga sudah menjalin komunikasi dengan Tari. "Dia udah ada di Path aku, aku udah punya BBM dia," ucapnya. 

Menurut Luna, tidak seharusnya dia konflik dengan Tari. "Menurut aku, setelah aku sadar seharusnya aku marah sama laki-lakinya. Kenapa, karena perempuan kan kalau dibodohi laki-laki manut-manut aja," ucapnya.

Sebelumnya, Luna dan Tari memang sempat bersitegang. Tari yang diwakili oleh pengacara Hotman Paris Hutapea, sedangkan Luna yang dipegang pengacara OC Kaligis, tak mengakui perempuan dalam video syur itu adalah dirinya. Sejak saat itu, keduanya tak pernah terlihat berkomunikasi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya