Rahasia Percaya Diri Rossa Ada di Rambut

Rossa ketika proses pembuatan video klip
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id
Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa
- Kepercayaan diri menjadi modal utama yang dimiliki setiap orang, untuk meraih cita-cita. Namun tidak sedikit dari mereka, merasa minder dengan kemampuan yang dimiliki.

Pengalaman 'Pahit' Rossa Merawat Kulit

Hal tersebut diutarakan oleh penyanyi bertubuh mungil, Rossa. Wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini mengatakan bahwa setiap orang bisa meraih kesuksesan, bila memiliki rasa percaya diri yang besar.
Cerita Liburan Rossa Bersama Melly Goeslaw di Jepang


"Setiap orang bisa menjadi pemenang setiap hari. Kalau punya kepercayaan diri auranya bisa keluar. Peluangnya akan semakin besar," kata Rossa saat ditemui dalam acara Pantene & Olay bekerja sama dengan X-Factor Indonesia, untuk menguasai panggung dan menang setiap hari, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 28 April 2015.


Namun, menurut ibu dari satu anak ini, hal yang paling mudah untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah kondisi rambut. Ini sering dialami oleh kaum hawa. Tidak sedikit dari mereka yang mengalami bad hair day, kondisi rambutnya lepek dan tidak bisa diatur.


"Biasanya dengan keramas setiap hari bisa bikin pede. Wangi, keringnya enak, mudah diatur. Setidaknya pas keluar sudah jadi pemenang untuk diri sendiri," tambahnya.


Meski begitu, Ocha - demikian biasa Rossa disapa - menganggap bahwa kepercayaan diri itu memang harus ditumbuhkan dalam diri setiap orang. Hal terpenting adalah mengetahui kemampuan diri.


"Kita harus tahu kemampuan diri sendiri. Misalnya, kita senang menulis, terus menulis untuk mengenal kemampuan diri sendiri," lanjut Ocha. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya