Cara Rossa Mengakali Pipi yang Chubby

Krisdayanti & Rossa Siap Meriahkan Malam Pergantian Tahun
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Menjaga penampilan agar tetap sehat, cantik, dan bugar adalah hal yang selalu diinginkan banyak orang. Terutama bagi selebriti yang harus tampil prima.

Maka, hal itu yang dilakukan pula oleh penyanyi bertubuh mungil, Rossa. Dalam urusan merawat wajah, ia mengaku tidak memilih langkah rumit seperti perawatan salon. Ocha, demikian ia biasa disapa, lebih menyukai perawatan simpel di rumah.

"Setiap mau tidur dibiasakan bersihin muka. Pokoknya setiap tidur muka bersih. Bangun tidur pakai pelembap dan sunscreen," katanya ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 28 April 2015.

Untuk urusan rias wajah, ibu satu anak ini membutuhkan make-up untuk memperindah penampilan. Ia pun mengaku memiliki andalan tersendiri dalam dandan.

"Merias wajah andalan aku conture (salah satu teknis make-up), karena pipiku chubby, hidung nggak mancung, jadi itu semua kehebatan make-up," katanya sambil tertawa.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Sementara itu, untuk urusan rambut, Ocha tidak terlalu sering melakukan pewarnaan. Ia lebih memilih berdiskusi hal ini dengan fashion stylist dalam setiap penampilannya di atas panggung. (art)

Rossa

Rossa: Lebih Mudah Konser daripada Nikah

Rossa mengaku kesulitan untuk menggelar pernikahan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015