TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

JFW 2016 Mengangkat Fashion Blogger

JFW memiliki misi membawa desainer Indonesia ke kancah internasional.
JFW 2016 Mengangkat Fashion Blogger
Jumpa Pers JFW 2016 (VIVA/ Riska)
VIVA.co.id - Pekan mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week, akan kembali digelar pada 24 - 30 Oktober 2015 di Senayan City, Jakarta Selatan. Nantinya, dalam panggung JFW akan menampilkan karya dan gambaran tren mode 2016.

Lenny Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week menjelaskan, bahwa setiap tahunnya, JFW memiliki misi membawa desainer Indonesia ke kancah internasional.

"Kerjasama dengan Jepang, Thailand, Korea, Italia dan Australia," kata Lenni, dalam jumpa pers Jakarta Fashion Week 2016 di Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Selasa, 28 April 2015.

Meski memiliki program dan tempat yang sama, lanjut Lenni, tahun ini JFW mengangkat fashion blogger yang tengah menjadi fenomena baru di Indonesia. Pihak JFW juga mengadakan workshop untuk para desainer, fashion blogger yang sesuai dengan karakteristik masing-masing.

"JFW menjadi jembatan para desainer Indonesia untuk ke kancah internasional, kami membantu mereka mempersiapkan diri ketika tampil di pegelaran internasional, jadi bukan hanya menentukan tren fesyen tahun berikutnya," kata Lenni.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP