Menguak Makam Piramida Nicolas Cage

Makam piramida Nicholas Cage
Sumber :
  • Amusing Planet
VIVA.co.id
Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang
- Nicolas Cage masih eksis di dunia akting Hollywood. Tetapi, aktor ini telah mempersiapkan diri saat ajal memanggilnya. Cage telah mempersiapkan makam khusus untuknya. Ia membangun makam yang tak biasa. Makam itu dibangun dengan bentuk piramida.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Makam tersebut berada di St Louis Cemetery, New Orleans.  Saint Louis Cemetery merupakan pemakaman yang sudah lama berdiri. Taman pemakaman ini berusia 200 tahun. Sejumlah tokoh terkenal dimakamkan di sini. Salah satunya adalah Ratu Voodoo, Marie Laveau.
Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama


Cage memesan makam tersebut di tahun 2010 lalu. Makam itu dibangun setinggi sembilan kaki, dan membentuk piramida. Di bangunannya itu tertulis sebuah moto berbahasa Latin
Omnia Ab Uno
, yang diterjemahkan "Semuanya dari satu'.


Tak ada yang tahu pasti mengapa bintang film
Face/Off t
ersebut membangun makamnya dengan bentuk piramida. Ia memang sering menghubung-hubungkan sesuatu dengan piramida. Termasuk salah satunya adalah dalam poster film
National Treasure
.


Namun, beberapa spekulasi muncul bahwa Cage memiliki kepercayaan dari Illuminati. Ada juga yang bilang, aktor ini berusaha melindungi harta dan kekayaannya di balik piramida tersebut.


Cage sendiri tak pernah membahas soal pembelian makam tersebut ke media.


Sumber: Amusing Planet



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya