Ini 16 Restoran Paling Keren di Bogor

Cimory Riverside, Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • Facebook/CimoryRiverside
VIVA.co.id
Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef
- Wisata kuliner, mendengar hal ini membuat kita ingin mengunjungi berbagai kota di berbagai daerah. Kali ini kita membahas daerah Jawa Barat yang terkenal dengan berbagai makanan lezatnya. 

China Miliki Restoran Resmi Pertama Hello Kitty
Tidak hanya memiliki pemandangan yang sangat bagus, Bogor ternyata memiliki wisata kuliner yang harus dikunjungi. Berikut 16 restoran yang harus Anda coba, seperti dilansir laman Qraved.

Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis
Cimory Riverside

Terletak di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, restoran ini terletak di sebelah kanan dari arah Jakarta. Restoran ini memiliki pemandangan sungai yang bersih serta bukit yang indah.

Restoran ini menyajikan menu Indonesia serta Barat yang perlu Anda coba. Untuk waktu operasional, restoran ini buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.
http://www.qraved.com/Jakarta/cimory-riverside-bogor-timur

Lemongrass

Terletak di Jalan Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, restoran ini memiliki menu pilihan Asian. 

Restoran ini buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. 

Selengkapnya, klik link ini.

Ah Poong

Terletak di Sentul City, Halan MH. Thamrin, Bogor, Jawa Barat, di sini merupakan wisata kuliner yang memiliki berbagai menu dari berbagai daerah di Indonesia.

Tempat makan ini buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Untuk membeli ditempat ini, Anda diharuskan mendepositkan uang untuk mendapatkan kartu ketika membeli makanan.

Selengkapnya, klik link ini.

Restoran lainnya, klik link ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya