Mega Carefansa Menolak Bermain di Film Vulgar

Mega Carefansa
Sumber :
  • Instagram / Mega Carefansa

VIVA.co.id - Film horor Tarot, besutan sutradara Jose Poernomo sedang tayang di bioskop. Aktris cantik Mega Carefansa menjadi salah satu pemain, bersanding dengan Boy William dan Shandy Aulia.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Ditemui dalam press screening film itu di XXI Plaza Indonesia, Mega mengaku dalam proses pembuatannya, ia sempat mengalami kejadian aneh. "Ada, tapi aku coba tak hiraukan. Memang lokasinya agak seram sih," ujar Mega, beberapa hari lalu.

Meski seram, ia mengaku puas bisa kembali terlibat dalam film horor, setelah dulu bermain di film Nina Bobo. Baginya, berperan di film jauh lebih mengasah kemampuan dan totalitas berakting. "Memang aku kebanyakan ditawarinya main horor, tapi orang juga harus bisa lihat, bahwa meski bermain di film horor aku juga bisa total. Jadi orang tahu kapasitas aku sebagai pemain," katanya menambahkan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Uniknya, meski film seram di Indonesia sering menampilkan adegan-adegan vulgar, berbeda dengan Mega, ia mengaku tidak tertarik membuat film jenis itu. Menurut wanita usia 32 tahun ini, film horor di Indonesia terbagi dua, ada yang dibuat asal-asalan, dan ada yang memasukan adegan vulgar sebagai unsur pemanis. "Jadi aku lebih pilih film yang berkualitas, jangan yang asal buka-bukaan."

Film Tarot rencananya akan tayang 7 Mei mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

(mus)

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024