Tantangan Meniti Jembatan Capilano di Vancouver

Jembatan Capilano di Vancouver
Sumber :
  • Dok capbridge

VIVA.co.id - Bagi traveler penggemar keindahan alam, Kanada menawarkan destinasi menarik untuk dikunjungi. Namanya Jembatan Capilano yang ada di Vancouver.

Dikutip dari laman RoadTrippers, jembatan ini merupakan obyek wisata andalan yang ada di hutan hujan di sana. Dibuat tahun 1889 oleh insinyur sipil Skotlandia bernama George Grant Mackay, sebagai jalan menuju hutan indah tersebut.

Jembatan tersebut membentang di atas sungai Capilano, dengan lebar 137 meter dan memiliki ketinggian 70 meter di atas permukaan sungai. Tali pada jembatan ini, diganti dengan kabel bajOa yang kuat untuk, sehingga aman untuk menahan bobot hingga 1.300 orang.

Para turis yang datang bisa menikmati sensasi ketinggian dan hijaunya pemandangan yang menghampar luas. Melalui jembatan ini, kita juga dapat menyebrangi dua area hutan, yang terbelah oleh sungai Capilano sambil melihat pucuk pohon yang mustahil terlihat dari bawah.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Jembatan gantung ini menjulur dari tebing granit yang membawa Anda menembus vegetasi hutan hujan, dengan pemandangan ngarai eksotis. Panel-panel kaca dipasang di lantai jembatan, sehingga memberi pemandangan indah sekaligus menantang adrenalin. Bagaimana, berani mencoba?

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024