Cara 'PDKT' dengan Orang Asing

Sumber :
VIVA.co.id
Penyebab Gagal Cari Pasangan Pada Kencan Online
- Sebagian besar pria senang mendekati orang asing atau orang belum dikenal untuk kencan. Tapi setengah dari mereka ragu bisa dapat dengan cepat. Tentu saja, karena pendekatan atau 'PDKT' memerlukan waktu dan cara yang tidak mudah. 

Tips Mencari Pasangan Saat Usia Tak Lagi Muda
Mungkin mendekati seseorang hanya untuk berbicara, merupakan hal yang wajar. Jika pembicaraannya menjadi lebih dekat, mungkin saja Anda bisa kencan dengan orang asing tersebut. 

Ini Lokasi Ideal Temukan Pasangan Hidup
Jadi, hal ini hanya masalah bagaimana Anda mendekati seseorang. Anda mesti bertindak dengan cepat ketika ingin mencuri perhatian lawan jenis tanpa memikirkan kosekuensinya.

Agar tidak salah langkah ketika mendekati orang tersebut, berikut beberapa langkah pednekatan atau istilahnya 'PDKT' dengan orang yang baru dikenal, seperti dilansir laman Boldsky.

Bertindak cepat

Ketika Anda melihat orang yang menarik, dan jika Anda memiliki kesempatan  mendekatinya, bergeraklah dengan cepat. Jangan berpikir dua kali. Ketika Anda menunggu waktu yang lebih lama, keraguan Anda mungkin akan mendominasi keputusan, sehingga Anda tidak akan mendekati dia seumur hidup. Jadi, bergerak cepat adalah solusinya.

Mencairkan suasana

Anda tidak bisa diam setelah mendekati seseorang. Mulailah berbicara. Pastikan bahwa Anda mengatakan sesuatu yang relevan dengan situasi. Jika tidak, Anda akan membuatnya pergi. 

Faktor kesalamatan

Seorang wanita tidak akan merespon jika merasa tidak aman, walaupun itu di perusahaan Anda. Jadi, cobalah untuk membangun kepercayaan. Penampilan dan perilaku juga menjadi faktor agar mereka merasa aman dengan Anda. Ketika merasa aman, dia pasti akan berbiacara dengan Anda ketika mendekatinya.

Dekati dia 

Jika Anda tidak dapat berbicara dengan wanita tersebut, Anda telah gagal  mendapatkan dia, sederhana bukan? Jadi gunakan kecerdasan Anda agar bisa berbicara dengannya. Jika tidak, cerita Anda akan berakhir dengan kata 'hai' dan 'bye'. Mendekati seorang wanita bisa mudah, tetapi menarik pikirannya tidak mudah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya