Hadiah Mobil yang Bikin Ayu Ting Ting dan Jessica Menangis

Pengisi acara Pesbukers
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Senin, 4 Mei 2015, Pesbukers menghadirkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Ruben Onsu dan Sarwenda Tan. Pasangan ini siap untuk menjadi orangtua. Mereka sedang menanti anak pertama.

Jedar Hadiahkan Satu Koper Mainan untuk Buah Hatinya

Sebagai wujud sayang, Ruben dan Raffi membelikan hadiah istimewa untuk istri mereka.

"Raffi itu orangnya memang kurang suka main media sosial, jadi kelihatannya nggak romantis. Tapi, dia sama aku itu sama, sayang sama istri. Aku beliin mobil buat istri, Raffi juga beli mobil untuk Nagita," kata Ruben. 

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Mendengar pengakuan  Raffi dan Ruben, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar langsung bangun dari tempat duduknya, kedua artis itu menangis. 

"Bu Ayu, waktu hamil dikasih hadiah nggak? Kok aku sedih ya dengar mereka dibelikan mobil. Kita siapa yang beliin ya," kata Jessica sambil memeluk Ayu. 

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

Ayu pun menggelengkan kepala. Ia mengaku tak ada yang memanjakan saat hamil anak pertamanya. "Aku nggak ada yang beliin, Jessica. Sedih ya," ujarnya.

Raffi dan Ruben pun mendekati kedua artis tersebut. Mereka meminta agar Ayu dan Jessica tegar, karena mereka adalah ibu-ibu yang kuat dan hebat. 

"Baiklah kita akan tetap kuat karena kita seorang ibu. Nanti kalau kita punya suami lagi, kita minta beliin mobil, ya Jessica," ujar Ayu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya