Video Masa Lalu Yuni Shara Bikin Raffi Ahmad Mati Gaya

Raffi Ahmad sehabis dicukur rambutnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Raffi Ahmad tak pernah berhenti disinggung soal masa lalunya dengan Yuni Shara. Itulah yang terlihat di acara Pesbukers, Senin, 4 Mei 2015. Pesbukers menghadirkan Paramitha Rusady. Dan di dalam sebuah video klip, Paramitha bernyanyi bersama Yuni Shara dan Desy Ratnasari. 

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Video klip itu diambil tahun 1997 lalu. Yuni berdiri di tengah antara Paramitha dan Desy. Mereka membawakan lagu berjudul Kidung

Saat video itu diputar di Pesbukers, Raffi tampak terkejut. Ia langsung diam dan sibuk bolak-balik. Ia tampak duduk terpaku. Raffi sadar setelah video diputar, rekan-rekannya sesama artis akan mengolok-olok dirinya. 

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Yang diperkirakan Raffi menjadi kenyataan. Tetapi, justru Nagita yang lebih dulu meledek suaminya tersebut. 

"Itu tadi siapa ya sebelum video yang Tiga Dara. Coba diputar ulang videonya," kata Nagita. Raffi langsung salah tingkah. Ia hanya duduk terdiam. Sesekali menutup wajah saat Yuni diperlihatkan. 

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

"Mbak Mitha itu siapa ya. Bisa sebutin namanya," ujar Nagita. Paramitha pun tertawa. Ia tak menyebutkan nama Yuni Shara. "Kayaknya aku kenal ya siapa wanita itu. Raffi kayaknya tahu juga deh," ungkapnya.

Nagita langsung mendekati Raffi. Ia bertanya siapa wanita yang berdiri di tengah. Raffi mengaku tidak melihat video tersebut. "Sayang, aku kan baru bangun tidur. Mana aku tahu," ujarnya. 

Nagita tetap memaksa. Raffi mengalah dan meminta video diputar kembali. Rafi tersenyum sendiri melihat Yuni berada di video tersebut. 

"Oh itu saya tahu. Wahyu Setyaning Budi namanya," ujar Raffi menyebut nama asli Yuni Shara. "Kalau nama populernya siapa dong?" ujar Jessica. "Pokoknya namanya ya itu deh," kata Raffi malu-malu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya