FOTO: Heboh Gaun Tembus Pandang Selebriti di Met Gala

Para Selebritis Cantik Ramaikan Metropolitan Museum of Art Costume
Sumber :
  • REUTERS / Lucas Jackson
VIVA.co.id –
Cara Seru Nadia Mulia Ajarkan Mode ke Anak
Karpet merah selalu jadi gelaran yang ditunggu-tunggu di sebuah acara besar. Terlebih bila acara tersebut dihadiri para pesohor. Gaun yang mereka kenakan selalu jadi sorotan, apalagi jika busana tersebut kontroversial.

FOTO: Menilik Gaya Pesohor Dunia di Pekan Mode Paris

Hal itulah yang terjadi di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala (Met Gala) New York, Amerika Serikat. Barisan selebriti yang menginjakkan kaki di karpet merah, langsung jadi buah bibir akibat pilihan busana yang mereka kenakan.
Tips Semangat Pagi ala Jennifer Aniston


Bagaimana tidak, kebanyakan selebriti Hollywood itu tampil dengan gaun tembus pandang, yang membuat mereka nyaris terlihat tanpa busana. Sebut saja Beyonce, Rihanna dan Jennifer Lopez.


Dilansir
Daily Mail,
para pengamat mode mengatakan, hal tersebut kemungkinan besar berhubungan dengan tema Met Gala tahun ini, yakni China: Through The Looking Glass. Sepertinya, para selebriti mengartikan tema tersebut secara harfiah dan menerjemahkannya dalam busana yang mereka kenakan.


Di acara malam amal terbesar di Amerika Serikat tersebut, Beyonce, dipastikan jadi undangan berbusana terbaik. Dia mengenakan gaun tembus pandang kreasi Givenchy, yang hanya menutupi bagian intim tubuhnya dengan manik-manik kristal. Pelantun “Crazy In Love” itu memadankan gaun seksi tersebut dengan stiletto sewarna kulit, perhiasan sederhana, serta tata rambut minimalis berupa ekor kuda tinggi.


Hampir menyamai gaya Beyonce, Kim Kardashian memilih gaun tembus pandang dari Roberto Cavalli. Sementara Rihanna tampil seksi dengan jubah kuning berdetail sulaman mewah dengan ekor luar biasa panjang dari rumah mode Tiongkok Guo Pei.


Tampil dengan gaya serupa adalah Jennifer Lopez yang juga mengenakan gaun tembus pandang, koleksi Versace.


Adapun Sarah Jessica Parker membuat banyak orang menoleh dengan hiasan kepala unik besutan Philip Treacy. Sementara untuk gaunnya, Parker mengenakan kreasi pribadinya yang berkolaborasi dengan peritel Swedia H&M.


Di sisi lain, Lady Gaga justru tampil sederhana mengenakan busana edgy koleksi Alexander Wang untuk Balenciaga dalam tone klasik, hitam dan putih. Sementara Anne Hathaway memilih tampilan futuristik mengenakan gaun berwarna emas dari Ralph Lauren.


Lainnya, para selebriti lebih banyak memilih gaun berdesain aman, namun dengan detail belahan tinggi di bagian paha, atau cut out di bagian punggung dan perut, seperti Jennifer Lawrence yang memilih koleksi Dior atau Kendal Jenner dengan koleksi Calvin Klein.


Lihat koleksi busana menantang para selebriti di
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya