Alasan Nia Daniati Sindir Farhat Abbas di Atas Panggung

Nia Daniati
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id - Nia Daniati biasanya memilih diam saat disinggung soal Farhat Abbas. Tetapi, penyanyi senior ini mendadak berubah. Saat menggelar konser tunggalnya akhir pekan lalu, Nia menyindir Farhat di atas panggung. 

Tak Hanya Dhani, Farhat Abbas Juga Incar Posisi Gubernur DKI

Tak hanya sekali. Nia beberapa kali menyindir mantan suaminya itu di hadapan penonton. Yang paling jelas adalah saat artis ini berkolaborasi dengan Budi Doremi. Mereka membawakan lagu Do Re Mi

Nia mengganti lirik lagu tersebut. "Do, doakan aku punya pacar. Re, relakan aku memilih yang lainnya Mi, misalkan aku kawin lagi. Fa, yang itu mah aku sudah tutup buku," ujar Nia.  Dan penonton pun tertawa dengan ulah Nia. 

Farhat Abbas: Regina Masih Cinta Sama Saya

Lirik lagu itu dianggap sebagai sindiran Nia ke Farhat. Nia pun mencoba meluruskan hal tersebut saat tampil di Pesbukers, Selasa, 5 Mei 2015. Ia mengaku sindiran itu tidak direncanakan.

"Sebetulnya itu refleks saja. Nggak ada maksud apa-apa. Kebetulan Budi menyanyikan lagu itu. Jadi ya sudah saya ganti," kata Nia tertawa. 

Farhat Mau Gerebek Rumah Regina, Tuding Kumpul Kebo

Nia mengaku tak mau dikait-kaitkan lagi dengan masa lalunya bersama Farhat Abbas. Semua sudah berakhir. "Sudah lah ya, kalau sama yang itu saya sudah tutup buku. Jadi nggak mikirin juga," ungkapnya.


Farhat Abbas

Farhat Abbas Harap Ada Keringanan Hukuman

Sidang ditunda selama sepekan karena hakim sedang mengikuti pelatihan.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016