Tujuh Hal Ini Buat Wanita Tergila-gila pada 'Bad Boys'

Ilustrasi pria tampan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
- Banyak wanita merasa frustasi saat menyukai
bad boy
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
atau pria nakal yang tak bisa tunduk pada mereka. Namun, mengapa mereka mengeluh saat mendapatkan pria baik-baik?

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Ya, berhubungan dengan pria nakal memang menguras kesabaran dan melelahkan. Namun, wanita tetap tak bisa jauh dari mereka. Daya tarik para bad boy begitu kuat. Jelas-jelas wanita pada akhirnya akan merasa tersakiti, lalu apa yang membuat mereka masih menyukai pria nakal?

Berikut ini adalah beberapa alasannya seperti yang dilansir dari laman Babble.

Rasa penasaran

Mengejar pria nakal yang tak bisa ditaklukan memberikan sensasi tersendiri bagi banyak wanita. Menebak-nebak perasaan si dia dan permainan adu gengsi layaknya candu bagi kaum hawa. Tentu, akan muncul rasa penasaran yang kemudian membuat mereka seakan-akan tak bisa menjauh dari para bad boy.

Sisi liar

Bad boy cenderung sangat liar dan sisi tersebut lah yang memesona wanita. Di mata mereka, pria nakal memiliki daya tarik yang sangat kuat .

Menantang

Setiap wanita berpikir mereka bisa menaklukan pria nakal. Wanita selalu merasa semua bad boy bisa tobat dan menjadi pria yang baik untuk mereka. Itu lah tantangan yang paling dicari wanita.

Membuat wanita menjadi seorang pemberontak

Usia muda adalah momen yang tepat untuk bersenang-senang dan mengabaikan peraturan. Dalam hal ini bad boy adalah ahlinya. Mereka juga akan membuat wanita baik-baik menjadi seorang pemberontak yang memiliki nyali besar. Wanita mana yang tak menyukai itu?

Prinsipil

Pria nakal umumnya tangguh. Mereka memiliki prinsip dan pendirian yang tidak bisa ditawar. Mereka juga punya aturan main sendiri. Ini dianggap wanita sebagai sebuah kelebihan yang sangat patut dihargai.

Kesan seksi

Wanita memandang pria nakal sebagai seseorang yang cuek dan tidak membuka diri untuk dimiliki wanita mana pun. Tentu saja hal tersebut juga memberi kesan seksi. Ini yang membuat kaum hawa tergila-gila.

Mereka juga tak perlu takut sakit hati dan ditolak seperti ketika menyukai pria pada umumnya karena bad boy pasti akan menolak berhubungan serius. Ketika hal itu terjadi, wanita pun tak akan merasa tersakiti karena telah memprediksi datangnya momen tersebut.

Tak ingin komitmen

Semua wanita tahu pria nakal tak suka komitmen. Mereka menghindari hubungan berkomitmen yang dianggap akan mengekang mereka. Bagi sebagian wanita yang masih enggan memiliki hubungan serius, bad boy adalah jawabannya.

Dengan begitu mereka bisa bebas bersenang-senang dan menghabiskan waktu bersama tanpa menggunakan perasaan yang menurut mereka hanya akan membuat segalanya menjadi rumit.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya