Suami Jessica Iskandar Siap Tes DNA

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar
VIVA.co.id
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
- Setelah memenangi sidang gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jessica Iskandar kembali bisa bernafas lega. Jessica semakin merasa 'di atas angin' lantaran permintaan melakukan tes DNA dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Tes DNA terhadap El Barrack Alexander alias Baby El yang dilahirkan Chika di San Francisco, Amerika Serikat, medio Juli 2014 itu dilakukan untuk mengetahui ayah biologis El.
Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria


Hal tersebut dilaksanakan setelah Ludwig Franz Willibald yang diduga menghamili Jessica sempat membantah menikahi Jessica pada 11 Desember 2013 lalu.


Begitu permohonan Chika --panggilan Jessica Iskandar--melakukan tes DNA dikabulkan hakim, Ludwig segera bereaksi. Melalui Harvady Muhammad Iqbal, penasehat hukumnya, Ludwig mengatakan, tes DNA yang diminta Chika itu ditemukan sejumlah kejanggalan.


"Jadwal tes DNA-nya belum jelas, lalu bagaimana prosedur pengujian di Indonesia," kata Harvardy
VIVA.co.id
, Selasa, 5 April 2015.


Dari informasi yang diperoleh, pengujian DNA terhadap El akan dilakukan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, sesuai penunjukkan hakim. Namun, teknis pelaksanaan pengujian tes itu yang membuat Harvardy kebingungan.


Jika waktunya jelas, lanjut Harvardy, Ludwig menyatakan kesiapan dirinya datang ke Jakarta. "Kalau memang ada penetapan waktu yang jelas, Ludwig pasti datang. Cuma ini tidak jelas," katanya.


Saat ini Harvardy masih dalam tahap pikir-pikir, apakah ingin mengajukan upaya hukum lainnya atau tidak. "Bisa dalam bentuk kasasi maupun gugatan, kami masih berunding," jelasnya.


Sebelumnya, Ludwig 'kalah' di tingkat Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) setelah permohonan pembatalan pernikahannya dengan Chika ditolak PTUN. Permohonan Ludwig itu dinilai sudah kadaluwarsa. Sejak awal, Chika ingin mengajukan tes DNA agar El mendapatkan pengakuan secara hukum dari ayah biologisnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya