Intip Sinopsis Film Garapan Kemal Pahlevi

Kemal Pahlevi
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Kemal Pahlevi Khawatirkan Kalijodo, Patut Ditertibkan
- Satu lagi film bergenre komedi yang berjudul 'Youtubers' akan tayang di bioskop kesayangan Anda. Film komedi garapan komedian Kemal Pahlevi dan Jovial Da Lopez.

Kemal Pahlevi Jadi Superhero, 3 hari 3 malam 'Diikat'

Film ini menceritakan tentang Jovial Da Lopez yang sangat mencintai pacar yang senang mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Hingga suatu ketika Jovial mengikuti casting film dimana disutradari oleh Hanung Bramantyo, sayangnya dia tidak lolos casting.
Mengintip Film Terbaru Garapan Kemal Pahlevi


Ternyata peristiwa yang memalukan tersebut direkam oleh sang adik Andovi Da Lopez yang langsung diunggahnya ke YouTube hingga dilihat oleh banyak orang. Tak hanya peristiwa itu, AndoviĀ  merekam dan mengunggah rekaman video tersebut ke YouTube dimana Jovial tengah ikut demo bayaran ke gedung DPR yang berakhir ricuh.


Andovi sendiri memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacara Rocky (Ge Pamungkas) yang merupakan juara UFC yang memiliki channel YouTube tentang fitness. Selain itu Andovi juga membuat sebuah cerita yang melibatkan Joni Jawahir (Kemal Pahlevi) dimana dia memilih
subcriber
terbesar di Indonesia.


Video Jovial yang dipukul Andovi pun langsung populer hingga mendapatkan banyak
viewers
, dan Andovi pun sukses membuat sensai di YouTube, namun masalahnya yang menjadi korban adalah Jovial meski akhirnya mereka menjadi YouTubers terkenal di Indonesia.


Film ini dibintangi oleh artis-arits Tanah Air seperti Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Kemal Pahlevi, Anggika Bolsterli, Donna Harub, DJ Yasmin, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Fajar Nugros dan Adinda Thomas. Film ini akan tayang perdana pada 7 Mei 2015 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya