Ibunda Tak Setuju Jika Vicky Pacaran dengan Fiona

Vicky dan Fiona
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Jadi Model Videoklip, Vicky Prasetyo Jadi Playboy
- Hari ini acara New Eat Bulaga kedatangan bintang tamu spesial. Ibunda Vicky Prasetyo dihadirkan di acara itu. Kebetulan, ibunda Vicky, Emma Fauziah berulang tahun hari ini. Ia pun mendapat kejutan dari Fiona, wanita yang kini tengah diincar Vicky untuk dijadikan kekasihnya.

Vicky Prasetyo Klaim Pernah Pacari Deasy Kitaro

Tepat di hari ulang tahun ibundanya itu, Vicky pun memohon restu pada sang bunda, agar hubungannya dengan Fiona direstui.
Fiona Ingkar Janji Bawa Makanan ke Studio


Hari itu juga, Vicky kembali mengucapkan kata cinta dan meminta Fiona untuk menjadi kekasihnya di hadapan ibunda. Walau Vicky pernah ditolak Fiona, namun Vicky tak menyerah, kembali menyatakan cintanya.


"Di hadapan seorang bidadari wanita yang telah mendatangkan aku ke dunia, aku sangat mencintai kamu, aku sayang sama kamu, dan kesekian kalinya kamu belum mendatangkan berita kebahagiaan buat aku, dan sekarang di hadapan ibu yang aku cintai, tolong jawab semuanya. agar masa depan aku dan kita semua, bisa lebih terang ke depannya," kata Vicky menyatakan cinta lagi pada Fiona.


Fiona pun hingga hari ini belum bisa memberikan jawaban langsung pada Vicky. Namun ia menjanjikan, suatu saat nanti, ia mungkin bisa membuka hati untuk Vicky.


"Kemarin aku
nolak
mas Vicky karena aku butuh keyakinan untuk diri aku sendiri dan aku bertanya benar atau tidak mas Vicky serius," kata Fiona.


"Tapi walau begitu,
nggak
menutup kemungkinan suatu saat nanti aku terima mas Vicky jadi pacar aku," ujar Fiona lagi.


Mendengar pernyataan Fiona, ibunda Vicky pun mengatakan bahwa sesungguhnya, ia tak merestui hubungan Vicky dengan Fiona. Emma, katanya telah menjodohkan Vicky dengan wanita pilihannya bernam Angelic.


"Maaf Fiona, biarkan Vicky mengenal yang lain dulu. Saya sudah menjodohkannya dengan teman saya di Bekasi. Dia pandai mmemasak," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya