Benarkah Harta Kekayaan Roro Fitria Hasil Ritual Pesugihan?

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Roro Fitria tak ragu memamerkan hartanya di layar kaca. Mulai dari deretan mobil mewah, perhiasan dan berlian yang jumlahnya tak sedikit dan jumlah saldo dalam buku tabungan.

Tips Berpuasa ala Roro Fitria

Hal itu membuat ia diterpa kabar miring. Roro dianggap mempunyai harta berlimpah dari pesugihan, terkait ritual yang kerap dijalaninya.

"Naudzubillah kalau sampai ada yang bilang karena pesugihan. Aku sampaikan dan klarifikasi, nggak ada hubungannya sama ritual yang biasa aku lakukan," katanya saat diwawancara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Rabu, 6 Mei 2015.

Roro Fitria: Karier Tahun Ini Lebih Maju

Roro punya beberapa ritual khusus, salah satunya bertapa. Meski begitu ia menampik jika ritual itu ditujukan untuk memperoleh harta dan pundi rupiah melalui cara singkat.

"Aku sejak kecil ritual, Islam kejawen. Berdoa dan meminta tetap kepada Allah. Alhamdulillah, segala hajat saya diridhai dan dilancarkan Allah," ujarnya.

Dipermalukan Lewat Parodi, Ini Reaksi Roro Fitria

Roro kembali menjelaskan harta yang ia peroleh saat ini berasal dari warisan dan kerja kerasnya. Selain sebagai selebiriti, Roro punya bisnis lain, salah satunya properti.

(mus)

Roro Fitria

Alasan Roro Fitria Tak Ingin Operasi Plastik

Roro tak berani lakukan operasi plastik?

img_title
VIVA.co.id
2 November 2015