Tips Jalin Asmara dengan Pasangan Banyak Makan

Ilustrasi makan salad
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon
- Memiliki pasangan yang suka makan, pasti yang Anda bayangkan adalah banyaknya uang yang akan dikeluarkan untuk menyenangkan si dia, bukan? Jangan terlalu jauh berpikir, karena nyatanya memiliki pasangan yang suka makan, akan memberikan Anda beberapa keuntungan. Apa saja? Berikut ulasannya menurut
Female First.
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall


Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?
Tak perlu repot membawa bunga

Pacaran dengan si tukang makan, Anda tak perlu repot berlagak romantis dengan membawakan seikat bunga untuknya. Cukup bawakan satu porsi makanan yang disukai, dan Anda sudah dapat perhatian dari dia.


Jika tidak sempat membelikan atau menyiapkan makanan spesial untuk sang pacar, jasa
delivery
bisa menjadi solusi tepat yang bisa membuat hati pasangan senang.


Mudah mencari tempat makan


Satu lagi keuntungan pacari si tukang makan, Anda tak perlu bingung mencari restoran atau tempat makan yang akan dikunjungi saat kencan. Karena, hal tersebut sudah menjadi hal yang sangat mudah bagi si dia. Si tukang makan, akan mengetahui di mana saja restoran atau tempat makan yang enak dan nyaman untuk dikunjungi.


Layanan masak gratis


Si tukang makan, biasanya juga mengetahui cara memasak makanan yang baik dan benar. Untuk itu, tak usah repot ketika tidak bisa pergi makan malam ke restoran di luar, karena cuaca buruk atau gangguan lain. Pasangan Anda lah yang akan memasakkan masakan enak kesukaan Anda berdua. Tentunya lebih hemat dan romantis, bukan?


Bahagianya sederhana


Ingin bahagiakan pacar Anda dengan memberikan kejutan? Mudah caranya. Cukup masakkan makanan favorit atau ajak pasangan Anda pergi ke tempat yang memiliki makanan enak atau unik, maka senyum sudah bisa terlihat di wajah pasangan.


Jika bosan dengan sajian yang itu-itu saja, Anda bisa memilih menu yang akan Anda berikan pada pasangan melalui Internet atau buku resep khusus yang bisa membuat pasangan bahagia dengan mudahnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya