Ini Alasan Kenapa Anda Sulit Puas di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi
- Seks, adalah hal yang penting untuk dijaga dalam sebuah hubungan rumah tangga. Karena, seks terbukti bisa menyelesaikan sebagian masalah yang terjadi, pada setiap pasangan.

Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Kenang Momen Kebersamaannya

Namun, bagaimana jika kehidupan seks tersandung masalah, sepertiĀ  misalnya, Anda susah terpuaskan? Untuk beberapa orang, memeroleh kepuasan seks ketika bercinta bisa menjadi hal sangat sulit. Kira-kira apa penyebabnya?
10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?


Dikutip dari
Femalefirst
, Lucy Walton-Lange, seorang konsultas seks menjelaskan hal pertama yang bisa menyebabkan lamanya Anda mencapai kepuasan seksual, adalah karena kesalahan alat bantu seks, dalam hal ini kondom. "Alat kontrasepsi yang kurang nyaman, dapat menjadi distraksi, sesuatu yang menyebabkan klimaks seks menjadi lama," ujar Lucy.


Selain itu, jenis pengobatan yang dilakukan, juga bisa menjadi penyebab terhambatnya kepuasan dalam berhubungan. Hal ini berpegaruh pada hormon seksual tubuh, dan menyebabkan terjadinya penghambatan pada proses pembentukan sperma, yang membuat kepuasan sulit didapat. Jika hal ini terjadi, sebaiknya segera hubungi dokter dan tanyakan cara menghentikan gejala ini.


Gaya hidup, juga bisa menjadi sumber dari masalah yang terjadi dalam kehidupan seksual. Yang paling signifikan biasanya adalah pola makan dan pola tidur.


Apabila kedua hal ini tidak diterapkan dengan baik, maka kesehatan fisik akan terganggu, yang kemudian akan memengaruhi hormon seksual. Oleh karena itu, terapkanlah pola hidup sehat agar masalah ini tidak terjadi dan mengganggu Anda dan pasangan. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya