Bolehkah Kita Memiliki Fantasi Seksual Liar?

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Fetish Seksual, Normal atau Kelainan?
- Beberapa dari Anda tentunya sudah menjadi saksi dari bagaimana seks dikemas secara tak biasa, melalui film The Fifty Shades of Grey. Sedangkan beberapa yang lain, lebih memilih tidak ikut menyaksikan, karena khawatir tak kuat, dan merasa aneh melihat adegan nyeleneh yang ditampilkan di sana.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Sebenarnya, apa pandangan orang tentang sebuah fantasi seks? Fantasi dalam bercinta, biasanya bisa saja melingkupi keinginan terpendam seseorang yang ingin dilakukan dengan pasangan. Tak hanya itu, fantasi dalam bercinta, juga biasanya dijadikan bumbu pelengkap yang membuat seks terasa lebih bergairah.
Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan


Hal ini, dinyatakan oleh 97 persen peserta survei yang ditanya mengenai fantasi seks dan gunanya dalam sebuah hubungan. Meski demikian, setengah dari mereka mengaku, masih merasa malu untuk mengutarakan apalagi melakukan fantasi seks liarnya dengan pasangan.


"Hal ini yang membuat beberapa orang beralih menonton situs porno, yang mereka pikir bisa menyalurkan keinginan terpendam," ujar Lucy Walton-Lange, seorang konsultan seks. Beberapa fantasi liar ini, bisa tertuang dalam gestur saat bercinta, seperti mengikat, menampar, hingga mengigit pasangan saat bercinta.


Ada juga yang lebih bergairah dengan hal-hal yang menantang seperti bercinta di tempat umum. Ada pula yang memiliki fantasi terhadap beberapa jenis pakaian, seperti yang terbuat dari kulit atau lateks, yang bisa membuat gairah bercinta kian memuncak.


Untuk kenyamanan bersama pasangan, Lucy menyarankan, sebaiknya Anda membicarakan hal ini dengan si dia. Namun ingat, jangan sampai fantasi yang Anda miliki, membuat pasangan tak betah lalu memilih lari.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya