Gaun Tembus Pandang Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Chanel Show di Korea
Sumber :
  • instagram.com/pd2da

VIVA.co.id - Apapun yang berkaitan dengan personel cantik Girls Generation atau SNSD selalu menarik perhatian. Terutama soal penampilan mereka. Kali ini, yang menjadi perbincangan adalah YoonA. Gaun putih tembus pandang YoonA menjadi sorotan. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

YoonA tampil mengenakan gaun transparan saat menghadiri acara fesyen yang digelar Chanel di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, 4 Mei 2015 lalu. 

YoonA melengkapi penampilannya dengan rok hitam mini dan tas mungil merah dari Chanel. Acara itu sendiri dihadiri oleh sejumlah artis papan atas Negeri Ginseng seperti personel BigBang, G Dragon dan Taeyang, Lee Jong Suk, Siwon 'Suju', Han Ye Seul, Jung Ryeo Won, Park Shin Hye, dan Go Ah Sung. 

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Namun, Bintang Love Rain ini berhasil menyedot perhatian karena gaun transparannya itu. Banyak netizen yang berkomentar soal penampilan YoonA. Mereka menilai baju putih tembus pandang yang dikenakan kekasih Lee Seung Gi itu masih dalam batas wajar. 

"Seksinya YoonA," tulis salah satu penggemar. "Ratuku yang cantik, YoonA," ungkap yang lainnya. "Hai, wanita seksi, YoonA," ungkap yang lainnya ikut memuji. "Kamu tampak cantik YoonA," kata netizen

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

Selain dihadiri artis Korea, acara itu juga dihadiri sejumlah selebriti dunia seperti Gisele Bundchen, Kristen Stewart, Isabelle Huppert, dan Tilda Swinton. YoonA pun menyempatkan diri berpose dengan Gisele Bundchen.

Sumber: Soompi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya