Gaun Berhias Boneka Ala Syahrini

Syahrini di SCTV Music Awards 2015
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id - Bukan Syahrini namanya jika tidak tampil 'nyeleneh'. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, yang kerap muncul dengan sensasinya itu membuka 'rahasia' kebugaran dan penampilan yang selalu nyentrik di setiap kali beraksi di atas panggung.

"Biar nggak kehabisan ide berkarya aku selalu travelling kemana saja," kata Syahrini di sela ajang SCTV Musik Awards 2015 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam, 6 Mei 2015.

Ketika itu Syahrini mengenakan gaun hitam dengan aksesori pita dan boneka yang menempel di bagian gaun. Ada banyak boneka mungil dengan berbagai bentuk yang terpasang di busana perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Boneka-boneka yang mengelilingi dada dan punggung itu merupakan pemberian teman Syahrini yang ada di Jepang. Syahrini menuturkan, baju yang dipakainya itu merupakan hasil travelling-nya.

"Seniman itu harus banyak inspirasinya. Makanya dalam sebulan, aku harus liburan meski hanya dua hari," katanya.

Selama liburan itu, kemana pun tujuannya, pelantun Kau yang Memilih Aku dan Sesuatu ini biasanya akan mencari inspirasi terkait pekerjaannya. Busana itu misalnya, dirancang Syahrini usai jalan-jalan belum lama ini.

"Kalau bicara baju dan usia, jangan ditua-tuakan, tapi harus dimuda-mudakan," kata Syahrini yang tidak pernah merencanakan desain busananya.

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco
http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016