Cerita Tersembunyi Sebelum Salman Khan Divonis Penjara

Aktor Bollywood Salman Khan
Sumber :
  • REUTERS/Shailesh Andrade

VIVA.co.id - Rabu, 6 Mei 2015, Pengadilan Mumbai menjatuhkan hukuman lima tahun penjara terhadap Salman Khan. Aktor Bollywood itu divonis hukuman penjara atas kasus tabrak lari yang menewaskan salah satu korban di tahun 2002 lalu. 

Baru Rilis, Film Salman Khan Langsung Tembus Box Office

Salman tampak terkejut dengan vonis tersebut. Ia menunduk dan meneteskan airmata. Begitu juga dengan keluarganya. Ia didakwa dengan kasus pembunuhan. 

Publik dan penggemar bintang film Maine Pyar Kiya ini juga terkejut dengan putusan tersebut. Mereka sedih karena bintang idolanya harus mendekam di balik jeruji besi.

Misteri Pertunangan Salman Khan dan Wanita Bule

Namun, selain hukuman Salman, ada cerita lain yang juga menarik perhatian publik India. Sebelum mendatangi pengadilan, selain mendapat dukungan dari keluarga, ternyata Salman juga kedatangan mantan teman baiknya, Shah Rukh Khan. 

Kehadiran Shah Rukh Khan terkesan mengejutkan. Keduanya sempat bermusuhan. Lima tahun lebih mereka tidak saling bicara. Tetapi, akhirnya keduanya sepakat untuk berdamai. Kedatangan Shah Rukh Khan ke kediaman Salman untuk memberikan dukungan untuk aktor tersebut, Selasa 5 Mei 2015 malam. 

Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan

Seperti diansir NDTV, Shah Rukh Khan mengenakan kaos putih. Sayangnya, bintang Kuch Kuch Hota Hai ini menolak berkomentar. Shah Rukh Khan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Selain Shah Rukh Khan, pelaku industri film India, David Dhawan dan Sajid Nadiadwala juga mengunjungi apartemen Salman. Semua tamu yang datang nyaris mengenakan baju putih. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya