Perseteruan Zayn Malik dan Personel One Direction

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Beberapa hari belakangan ini, media mengekspose berita seputar perseteruan antara Zayn Malik dengan mantan rekannya di One Direction, Louis Tomlinson. Dua pria ini terlibat pertengkaran dan saling sindir di Twitter. 

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

Walau sudah beberapa hari lalu, keduanya masih bersitegang. Kemarahan Zayn dan Louis belum mereda. Mereka masih saling serang di Twitter.

"Louis sangat sakit hati. Ia merasa telah dikhianati Zayn," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 8 Mei 2015. 

Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS

Louis dikabarkan akan terus melakukan perlawanan terhadap Zayn. Menurut sumber, Louis akan menulis lagu yang menyindir pria keturunan Pakistan itu.

"Louis akan membantu menulis lagu. Louis akan menulis lagu tentang Zayn. Dia sangat marah dan tak bisa menahannya," ujar sumber lagi. 

Ulang Tahun, Harry Styles Tweet Lirik Lagu Taylor Swift

Louis mendapat dukungan dari penggemar. Louis semakin percaya diri. Zayn tak tingal diam. Ia berusaha membela diri. "Tidak tahu mengapa saya diserang saat saya membela diri. Semua orang salah paham. Saya mencintai penggemar saya. Semua dari kalian," tulis Zayn. 

Perseteruan mereka berawal saat Louis menyindir soal Zayn dan Naughty Boy. Zayn balik menyindir mantan rekannya di One Direction itu. 

One Direction

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Daftar pemenang Teen Choice Awards kategori musik.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016