Kiat Jitu Memenangkan 'Pertandingan' Kehidupan

Ilustrasi wanita jatuh cinta atau melamun di kantor
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Keluarkan Uang Anda Demi Membeli Pengalaman Berharga
- Dalam hidup Anda wajib menjadi tuan dalam diri Anda, sehingga Anda harus menang melawan diri sendiri. Sebab, musuh terbesar dalam diri manusia adalah dirinya sendiri. Hal ini dilakukan agar menjadi pribadi yang dibanggakan. 

Manfaat Memaafkan Kesalahan Orang Lain Bagi Kehidupan
Tidak ada salahnya mencoba sesuatu hal yang baru, jika memang nanti hasilnya lebih baik. Sebab, ketika kita sudah terbiasa melakukan hal A untuk menuju B, otak kita tidak akan berpikir untuk bagaimana cara cepat menuju B. Inilah yang dinamakan zona nyaman, keadaan di mana kita sudah nyaman dengan keadaan sekitar.

Mau Hidup Bahagia? Hindari 5 Kegiatan Ini
Menurut Tung Desem Waringin ada empat sistem yang harus Anda kerjakan ketika ingin menjadi pemenang dalam kehidupan ini yakni, Result, Purpose, Massive Action, dan Pain and Pressure.

Selain itu, dengan menyeimbangkan tujuh area kehidupan, akan membuat kita lebih bergairah setiap hari, bangun tidur bergairah, merencanakan hidup yang lebih dahsyat dengan alasan yang kuat, tindakan yang masuk akal dan sukarela juga diperlukan.

Dengan mengaktifkan life plan, merencanakan kehidupan bukan berarti hanya merencanakan rencana kerja, jadi dalam life plan kita bukan hanya membuat daftar kerja harian saja tetapi juga rencana kehidupan. 

Lebih lengkapnya, Anda bisa langsung lihat di Laruno.com


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya