Ditinggal Zayn Malik, Personel One Direction Bermusuhan?

One Direction
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
- Usai hengkangnya Zayn Malik dari One Direction, boyband asal Inggris ini dikabarkan diterpa banyak masalah. Hubungan antar personel tidak harmonis. Bahkan, disebut-sebut mereka justru bermusuhan.

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

Menurut sumber, pertengkaran dan aksi saling sindir antara Louis Tomlinson dan Zayn Malik di Twitter, memengaruhi hubungan personel One Direction lainnya. Harry Style sangat terganggu dengan masalah itu.
Ulang Tahun, Harry Styles Tweet Lirik Lagu Taylor Swift


"Harry sangat menjaga reputasi 1D (sebutan One Direction). Dia tidak suka dengan pertikaian, terutama yang berkaitan dengan personel 1D," kata sumber seperti dikutip dari
Hollywoodlife
.


Hal itu dikabarkan memengaruhi hubungan Louis dan Harry. Hubungan pertemanan mereka dikabarkan merenggang. "Mungkin yang cocok dikatakan, hubungan Harry dengan Louis menegang sejak beberapa waktu. Dan masalah ini semakin tidak membantu," ujar sumber lagi.


Pada awalnya, empat personel tersisa One Direction memutuskan untuk tetap kompak dan berteman. Tetapi, situasi ini sepertinya sulit terjadi. Suasana ini membuat Harry tak merasa nyaman. Dan ditakutkan hal ini akan membuat boyband tersebut bubar.


"Harry ingin bermusik, bukan berantem yang kekanak-kanakan. Ia telah berkomitmen untuk tetap di grup setidaknya hingga album baru, tetapi jika terus begini, mungkin ia akan meninggalkan grup," ujar sumber lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya