Diam-diam, Kirana Larasati Melangsungkan Acara Lamaran

Kirana Larasati
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Kisah cinta aktris Kirana Larasati terbilang cukup kilat. Setelah resmi menjadi sepasangan kekasih pada Januari 2015, pemain film dan sinetron itu dilamar Tama Gandjar, kekasihnya. Lamaran berlangsung di rumah Kirana, Sabtu 9 Mei 2015.

Sesaat setelah lamaran usai, Kirana memamerkan lamarannya melalui akun Instagramnya, @kiranalarasati.

Hamil Delapan Bulan, Ini yang Ditakutkan Kirana Larasati

Ada beberapa foto lamaran yang disebarkan Kirana. Foto pertama, Kirana yang mengenakan kebaya dan Tama memakai baju batik dengan peci hitam, kemudian keduanya saling memamerkan cincin yang diarahkan ke kamera.

Dalam foto tersebut, Kirana menuliskan, "Bismilah".

Foto lain, Kirana memamerkan dua cincin yang tersemat di jari manis kedua tangannya. Di foto berikut, Kirana sedang berpose bersama Tama dan keluarga besar. Dan, foto lainnya, ketika perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu sedang dipasangkan cincin bermahkota batu permata ke jari manis tangan kanannya.

Kirana lalu menuliskan, 'Tanda kasih'. Sejumlah followers-nya di Instagram kemudian beramai-ramai mengucapkan selamat atas lamaran itu.

Kirana baru saja mengenalkan Tama ke publik ketika hadir di pemutaran perdana film barunya, Turis Romantis, di Bioskop XXI Epicentrum Walk, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 20 April 2015 lalu.

Ketika itu, Kirana tidak ragu saat mengenalkan Tama sebagai pacarnya. "Ini pacarku. Someone special sejak Januari 2015. Namanya Tama," kata Kirana senang.

Sambil menggandeng lengan tangan Tama, pemeran Nabil di film terbarunya tersebut menyatakan, Tama juga bekerja di bidang yang sama dengannya. "Dia (Tama) pemain band," ujar Kirana.

Kala itu Kirana tidak menceritakan tentang rencana lamarannya. Namun, Kirana sudah mengaku cocok dengan Tama. Ada banyak kecocokan yang membuat Kirana nyaman berada disamping Tama.

Kecocokan itu antara lain, menyukai jenis sepatu dan karya seni yang sama. Tama juga dianggap Kirana sebagai pria yang mau berusaha dan pantang menyerah.

"Aku kan struggle. Dia juga struggle. Jadi sama-sama cocok. Apalagi dia nggak cemburuan dan selalu support aku bekerja di dunia entertainment," kata Kirana.

Meski baru menjalin cinta sejak empat bulan lalu, Kirana sudah mantap pada pilihan hatinya itu. Saat ini, Kirana dan Tama sedang merencanakan hari pernikahan. Namun, mereka masih merahasiakan waktu dan tempat pelaksanaan pernikahannya.

"Doakan saja tahun ini (menikah). Aku sudah serius sama dia (Tama). Yakin dua ribu persen," kata pemain film Slank Nggak Ada Matinya, Purple Love dan Kota Tua Jakarta ini. (asp)

Kirana Larasati dikaruniai anak pertama

Kebahagiaan Kirana Larasati saat Hamil Tua

Kirana pamer perut besarnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016