Empat Resor Terbaik untuk Keluarga di Karibia

Ilustrasi pantai atau liburan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Karibia telah lama menjadi tujuan favorit bagi wisatawan Amerika, karena keramahan lingkungan dan pemandangannya yang indah. Karibia juga menjadi salah satu tujuan wisata yang paling aman bagi jutaan turis Amerika setiap tahunnya.

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara

Tiap tahunnya, banyak ribuan keluarga memadati Karibia, dengan bermalam di resor-resor yang memiliki fasilitas untuk anak-anak mereka. Berikut ini empat resor terbaik untuk keluarga saat di Karibia dikutip Minitime.

Pantai Boscobel, Jamaika


Pantai Boscobel di Ocho Rios, Jamaika ini memiliki pantai berpasir dan perosotan yang sangat keren. Selain itu, menginap di sini bisa menikmat  makanan, permainan, dan aktivitas secara gratis, karena semua sudah termasuk biaya penginapan. Pantai Boscobel yang sangat membanggakan ini memiliki kolam renang ,dengan bar kolam renang yang menyajikan strawberry daiquiri.

Buccaneer Creek, Martinique


Di daerah Martinique ini terdapat hotel Buccaneer Creek yang berada di hamparan pantai berpasir menakjubkan di Baie du Marin, yang menjadi surga scuba diving.

Resor ini memiilki budaya Creole, yaitu bersenang-senang di Club Med yang ada pada ketinggian. Semua gratis, karena sudah termasuk biaya bermalam diBuccaneer Creek. Pihak resor juga mengundang keluarga dengan tangan terbuka, serta membawa anak-anak menikmati sepotong surga.

Franklyn D. Resort, Jamaika


Resor ini merupakan cara yang ideal untuk menikmati rasa Jamaika sebagai sebuah keluarga. The Yellow Bird Klub salah satu tempat petualangan bagi anak untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Para pengunjung dapat ber-snorkeling di perairan tenang dan menikmati suasana dengan panorama yang indah. Semua fasilitas di sini sudah termasuk biaya permalam.
 
Paradisus Punta Cana, Republik Dominika


Republik Dominika baru-baru ini membuat program zona kid untuk para anak-anak dan hal itu diikuti oleh resor Paradisus Punta Cana  Program dirancang dengan bijaksana untuk bayi dan anak-anak prasekolah yang merupakan bagian dari paket. Banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan anak-anak, seperti menunggang kuda, main tenis meja, dan voli pantai. (asp)

Wisata Mangrove Pemalang

Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung

Rencananya ada rumah pohon di desa wisata tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016