Artis Taiwan dan Pengusaha Keturunan RI Menanti Anak Pertama

Vivian Hsu dan suami.
Sumber :
  • instagram.com/vivianhsu.ironv
<
Tersiksa Jalani Diet, Artis Taiwan Ini Menangis Tiap Malam
p>
Biaya Pernikahan Mewah Artis Top Taiwan di Bali Bohong?
VIVA.co.id - Pasangan Vivian Hsu dan pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Vivian saat ini sedang hamil empat bulan. Dari hasil USG, diketahui Vivian mengandung anak laki-laki. 
Cerita Mengejutkan di Balik Pernikahan Artis Taiwan di Bali

Hal itu disambut bahagia keluarga Vivian dan Sean Lee. Aktris dan penyanyi Taiwan ini mengunggah hasil USG ke akun Instagram pribadinya. "Hai tante, paman, abang dan kakak, saya adalah V. Ini aku di usia 16 pekan. Lihat kakiku yang kuat dan kecil. Terima kasih semua yang perhatian dengan saya. Ibuku sudah bekerja keras dan saya sangat sehat," tulis Vivian seperti dilansir dari Toggle, Selasa, 12 Mei 2015. 

Vivian butuh perjuangan besar saat mengandung anak pertamanya ini. Kondisinya sempat menurun dan dirawat selama satu bulan di sebuah rumah sakit di Singapura. Setelah keluar dari rumah sakit, artis berusia 40 tahun ini tak bisa beraktivitas. Dokter meminta bintang drama Love Strom ini untuk istirahat total.

Untuk aktivitas di rumah, Vivian juga diminta untuk menggunakan kursi roda hingga melahirkan. Vivian berterima kasih karena ibu dan mertuanya sangat peduli dan perhatian padanya. Bayi laki-laki yang dikandungnya itu sebagai hadiah Hari Ibu untuk orangtua dan ibu mertuanya.

"Ini akan menjadi hadiah di Hari Ibu terbaik bagi mereka," ujarnya senang.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya