Bella Shofie Unggah Foto Nikah di Instagram

Bella Shofie dan Suryo
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo
VIVA.co.id
Bella Shofie Putuskan Berhijab?
- Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Bella Shofie, diam-diam rupanya Bella--sapaan akrabnya telah menikah dengan seorang pria yang usianya lebih tua darinya. Suryo nama lelaki yang ia pilih sebagai pendamping hidupnya.

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

Kebahagiannya pun akhirnya ia bagikan lewat akun Instagram pribadi miliknya,
Bella Shofie Dituding Sudah Lupa Tugasnya Sebagai Istri
@BELLASHOFIE_SURYO.

Dari foto yang diunggah Bella tiga hari yang lalu, ia mengabadikan foto tangan cantiknya berada di atas tangan sang pria lengkap dengan cincin pernikahan mereka. " Janji suci untuk selamanya,,,, can't wait for my Big Day
," tulis wanita berusia 23 tahun itu.


Difoto yang kedua, wanita kelahiran 1992 itu mengabadikan wajahnya bangun tidur yang sedang memeluk guling dengan mata penuh manja.


"
Gmorniingg guys ,,, H-1, BALI !! Kangen Suamiii pagi2
," tulisnya lagi.


Tak hanya itu, dalam potret yang ia abadikan satu hari yang lalu, terlihat Bella tengah asyik berbelanja di salah satu mal ternama di Jakarta dan memborong sepatu untuk sang suami baru.


"
Ceritanya jadi istri yang baik belanja buat suami
," tulisnya pada judul foto.


Dan di malam ini, Kamis, 14 Mei 2015. Wanita berdarah Medan, Sumatra Utara itu mem-
posting
untuk pertama kalinya foto pernikahan mereka dengan memamerkan buku nikah.


Dalam foto tersebut terlihat senyum bahagia Bella dan Suryo. Bella yang terlihat manis dengan balutan pakaian pengantin berwarna putih lengkap dengan hiasan kepala. Sedangkan wajah Suryo terlihat kaku dengan balutan jas berwarna putih dengan motif hitam lengkap dengan peci dan dasi kupu-kupu.


"
Mrs. Suryo
," tulis Bella.


Selang dua jam setelah ia mengunggah foto buku nikah. Bella pun mengunggah foto usai keduanya mengucap janji sehidup semati. "
Momen sakral dan Indah
," tulisnya.


Namun ada yang ganjil dari pernikahan si biduan muda itu. Dalam foto tersebut terlihat seakan-akan ia tengah berada di dalam ruangan yang didesain semirip mungkin dengan rumahnya. Hingga detik ini, tak ada tahu tahu di mana keduanya mengucapkan ijab kabul.


Apakah perikahan mantan kekasih '
settingannya
' Adjie Pangestu ini hanya sebuah popularitas yang sengaja dibuat karena nama Bella masuk dalam daftar selebritis Tanah Air yang masuk dalam lingkaran prostitusi? Kita lihat saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya