Pernikahan Mengejutkan Aktor dan Artis Cantik Korea

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor terkenal Korea Selatan, Bae Yong Joon. Bintang drama Winter Sonata ini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan artis, Park Soo Jin. Kabar bahagia ini sangat mengejutkan publik dan penggemar Bae Yong Joon.

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Maklum, selama ini, kedekatan pasangan ini tak pernah tercium media. Selain itu, Bae Yong Joon sempat patah hati karena rencana pernikahannya dengan miliarder cantik gagal terlaksana. 

Dan mendadak, aktor berusia 42 tahun ini mengumumkan rencana pernikahannya dengan Park Soo Jin. Manajeman Bae Yong Joon, KeyEast Entertainment mengumumkan pernikahan tersebut. 

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

"Bae Yong Joon dan aktris Park Soo Jin akan segera menikah musim gugur ini," katanya seperti dilansir dari Allkpop, Jmat 15 Mei 2015.

Pengumuman tersebut dibuat pada Kamis, 14 Mei 2015. Disitu juga tertulis awal perkenalan pasangan ini. Awalnya, mereka mengenal sebagai senior dan junior. Setelah itu, timbul rasa di hati masing-masing. Dan keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Mereka resmi sebagai kekasih pada Februari lalu. 

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan

"Bae Yong Joon tertarik dengan kelembutan, sopan santun, dan juga sikap ceria Park Soo Jin," ujarnya. Sementara itu, Park Soo Jin jatuh cinta dengan Bae Yong Joon karena sosok aktor tersebut yang hangat. 

Pasangan ini telah bertemu keluarga masing-masing. Orangtua telah memberikan restu atas pernikahan mereka. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya