Maudy Koesnaedi Tentang Manohara

VIVAnews - Kasus Manohara memang cukup menyita perhatian masyarakat termasuk selebritis. Maudy Koesnaedi salah satunya. Dia sangat prihatin dengan kasus yang menimpa Manohara.

"Tentang kasus dan masalah Manohara saya sangat prihatin," kata Maudy saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2009 malam.

Hanya saja, istri Erick Meijer ini tak mau terlalu ikut campur karena dirinya menilai kasus Manohara itu sudah masuk wilayah pribadi. Dia justru lebih khawatir dengan nasib para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia.

"Saya justru lebih mengkhawatirkan para TKI di Malaysia yang mendapat perlakuan buruk," ujarnya prihatin.

Maudy mengaku sangat sedih melihat kondisi para TKI di sana. Dia berharap masyarakat Indonesia bisa melindungi haknya agar tidak dianggap sebelah mata oleh negara lain.

"Jangan mau diinjak-injak. Kadang saya suka kesal sendiri," ucap artis berhidung mancung ini.

Kembali ke kasus Manohara, Maudy berharap masyarakat Indonesia bisa mengambil hikmah dari kasus yang menimpa perempuan berparas cantik tersebut.

"Kasus Manohara ini adalah kasus KDRT. Kasus ini buat pelajaran bagi kita semua. Tetapi ada juga yang lebih penting yaitu kasus TKI dan hak cipta lagu kita," tandasnya.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024