Manajer Bantah Krisna Mukti Penyuka Sesama Jenis

Krisna Mukti.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Cerai dari Krisna Mukti, Devi Lega
- Rumah tangga Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti berada di ujung tanduk. Berbagai dugaan muncul terkait penyebab keretakan rumah tangga tersebut. Namun, sang manajer, Astrid, membantah Krisna tak pernah memberikan nafkah batin karena memiliki penyimpangan seksual.

Krisna Mukti Resmi Menduda

"Gila, itu gosip lama. Jangan kita membuat fitnah. Saya agak
Akhirnya, Krisna Mukti Hadiri Sidang Cerai
nggak setuju. Buktinya mana? terlalu jauh," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin, 18 Mei 2015.


Astrid justru mengutarakan kekecewaan kepada Devi yang juga merupakan saudaranya. Saat awal menjodohkan dengan Krisna, Astrid selalu mengatakan saudaranya merupakan pribadi yang baik.


Dari dua kejadian, sudah cukup membuat Astrid kesal. Devi selalu mengundang media pada acara yang disepakati hanya ia dan Krisna yang tahu.


"Saat pernikahan ada
infotainment
. Padahal Krisna mau diam-diam saja. Saya marah sama Devi. Soal Devi mau USG, saya bukan menghalangi hubungi Krisna, saat itu Krisna sedang
stripping
, Krisna minta tolong saya anter Devi. Mau USG kenapa undang
infotainment
. Marah lagi saya," kata Astrid.


Gugatan cerai tersebut kini telah terdaftar dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk. Awalnya mereka telah menikah secara siri pada Desember 2013. Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada 23 Juni 2014, pernikahan tersebut baru secara resmi didaftarkan di KUA Beji, Depok, Jawa Barat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya