Manohara Siap Tuntut Pangeran Kelantan

VIVAnews - Manohara tidak main-main dengan ucapannya yang akan menuntut suaminya, Tengku Fakhry ke jalur hukum. Dia sedang mempersiapkan strategi untuk menuntut suaminya tersebut.

"Iya, saya akan menuntut Tengku Fakhry," ujar perempuan yang akrab disapa Mano ini saat ditemui di kediamannya di Jalan Anggrek Cendrawasih Kav 5-7 No A 11, Slipi, Jakarta Barat, Selasa 2 Juni 2009.

Mano merasa pria tersebut telah membuatnya menderita baik lahir maupun batin. Dia juga tidak pernah merasa nyaman selama menjalani rumah tangga dengan putra bungsu dari Kerajaan Kelantan Malaysia tersebut.

Pemilik nama Manohara Odelia Pinot ini juga menuduh suaminya itu sering menyiksa dirinya hingga meninggalkan bekas luka di tubuhnya. Dia pun memiliki bukti kuat untuk menuntut Tengku Fakhry ke jalur hukum.

"Saya punya tapi tidak bisa saya sampaikan di sini," ucapnya.

Untuk itu, Mano dan juga ibunya, Daisy Fajarina sedang mempersiapkan strategi khusus dengan tim kuasa hukumnya. Mano dan ibunya menggandeng pengacara papan atas, OC Kaligis.

Langkah hukum apa yang akan ditempuh, OC Kaligis selaku kuasa hukum belum dapat membeberkannya saat ini. Yang pasti, Manohara tidak dapat lagi dipaksa untuk kembali ke Malaysia. Apalagi menemui sang suami dari Kerajaan Kelantan, Tengku Fakhry.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024