Daftar Figur Publik yang Dikenal Takut Istri

Christian Slater
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'
- Meski di film ada aktor yang dikenal macho, mampu menaklukkan penjahat yang jauh berbadan lebih besar, ternyata dalam kehidupan keseharian, para publik figur ini tak jauh beda dari para suami kebanyakan.

Ini Seninya Kencan dengan Pasangan yang Sudah Cerai

Dikutip dari laman
Pria, Ini Tanda-tanda Pasangan Anda Cemburu
11points.com , berikut adalah daftar empat figur publik yang ternyata takut sekali pada istri-istrinya yang galak.

Christian Slater


Pria tampan ini dikenal sebagai koboi jago menembak di film
Young Guns
. Namun, pada 2003, Christian Slater pernah terlihat bertengkar hebat dengan Ryan Haddon di Hard Rock Hotel, Las Vegas, yang saat itu masih menjadi istrinya. Saking marahnya, wanita itu terus memaki sang suami, sedangkan Christian hanya bisa diam terpaku.


Karena sang aktor hanya diam, padahal kesalahan yang ia lakukan cukup fatal (sayangnya tidak dijelaskan apa kesalahan sang aktor saat itu), sang istri lalu melempar gelas, yang pecah di dekat kepala pria itu. Hasilnya, leher Christian tersayat pecahan beling sampai harus dirawat 20 jahitan. Karena luka yang ditimbulkan cukup parah, sang istri kemudian ditahan polisi.


Bill Clinton


Dalam buku biografi Hillary's Choice, tertulis bahwa istri mantan Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton, sering main tangan saat ia sedang marah ke Bill Clinton.


Selain karena kasus selingkuh dengan Monica Lewinsky yang menjerat Bill Clinton, ada sebuah skandal lain yang terungkap pada 1993, ketika Barbra Streisand baru saja mengunjungi Gedung Putih.


Tidak dijelaskan karena alasan apa Hillary Clinton sampai mengamuk. Namun, yang jelas, setelah penyanyi itu pulang, Hillary marah besar dan mencakar wajah Bill sampai meninggalkan bekas goresan panjang di dagu.


Lionel Richie


Meski pandai menyanyikan lagu-lagu romantis, ternyata hal itu tak mampu meredakan emosi Brenda Harvey, mantan istri Lionel Richie ketika marah. Pada 1988, Lionel Richie kedapatan jalan dengan wanita lain bernama Diane Alexander.


Saking tak mampu menahan amarah, wanita itu langsung mengamuk di tempat umum. Ia bahkan memukuli penyanyi tenar itu, di hadapan banyak orang. Karena luka-luka yang diderita cukup fatal, sang mantan istri sampai harus diamankan pihak yang berwajib. Wah!


Bobby Brown


Selama ini banyak orang berpikir, dengan temperamennya yang sering meledak-ledak, Bobby Brown adalah pihak yang sering berlaku kasar pada mantan istrinya, almarhum Whitney Houston.


Ternyata, hal itu salah besar. Karena dalam sebuah wawancara sekitar 10 tahun lalu, justru Whitney yang bercerita bahwa justru dia yang sering memukuli sang suami.


“Saat marah, saya sering lepas kendali. Saya beberapa kali memukuli dia. Justru Bobby yang tidak pernah menyakiti saya secara fisik. Kami berdua memang memiliki jalinan cinta yang aneh,” ujar Whitney kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya