'Orang Pintar' Antre Bantu Kesembuhan Abdee Slank

Slank Gelar Konfrensi Pers Terkait Abdee Negara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan Abdee Slank. Gitaris itu kini harus rehat demi kesembuhannya karena masih menjalani pengobatan. Ya, Abdee saat ini masih harus cuci darah sebanyak dua kali seminggu karena mengidap sakit ginjal.

Keberadaan Abdee di tengah kehangatan Slank masih dirindukan oleh para Slankers-- sebutan untuk fans Slank. Tidak sedikit dari para Slankers yang ingin mendonorkan darah mereka, namun tidak cocok dengan golongan darah pria yang bernama lengkap Abdee Negara itu.

"Darah yang cocok itu, ya dari anaknya sama keponakannya yang juga kru Slank. Golongan darah dia kan susah ya, jadi para Slankers belum bisa mendonorkan darah mereka," kata Bimbin di store Damn! I Love Indonesia, Pondok Indah Mall kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 17 Mei 2015.

Slank tetap berharap rekannya itu agar cepat mendapatkan tindakan operasi transpalansi ginjal. Kesembuhan Abdee sangat diharapkan seluruh personel Slank dan para Slankers.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

"Kita terus berdoa untuk kesembuhan Abdee," ujar Kaka, sang vokalis.

Tidak hanya masyarakat Indonesia dan para Slankers yang berharap kesembuhan Abdee Negara, sejumlah "orang pintar" pun turut ingin menawarkan keahlian mereka untuk menyembuhkan Abdee.

"Ada orang-orang pintar yang ngantri. Bilang ke saya, Mas Bim, kasih saya kesempatan ketemu Abdee, saya bisa obatin dia," kata Bimbim. (ase)

Slank

Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah

Bimbim tak banyak bicara.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016