Ramadhan, Hanung Bramantyo 'Kurung' Istri

Zaskia Adya Mecca di Peluncuran Perdana Film Hijab
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Bulan suci Ramadan yang akan tiba dalam waktu dekat, sudah ditunggu setiap umat muslim di seluruh dunia. Tidak terkecuali pesinetron Zaskia Adya Mecca. 

Padu Padan Long Sleeve ala Zaskia Adya Mecca

Tapi, Ramadhan tahun ini, Zaskia berjanji akan melakukan sesuatu yang berbeda. Dia mengaku, suaminya, sutradara Hanung Bramantyo, memintanya untuk cuti sementara dari kegiatan syuting selama bulan puasa.

Hal tersebut berkaitan dengan rutinitas Zaskia, yang selama enam tahun terakhir selalu stripping sinetron 'Para Pencari Tuhan'. 

Hamil Anak Ketiga, Zaskia Mecca Kesal pada Suami

"Tahun ini adalah Ramadhan pertama yang akhirnya Mas Hanung minta aku buat enggak terlalu sibuk. Selama enam tahun pernikahan, setiap Ramadhan aku enggak pernah di rumah sama sekali. Akhirnya aku mutusin sinetron Ramadhan untuk stop dulu," ucap Zaskia di acara Zalora, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, wanita yang mengawali karier di dunia model ini mengaku sudah lama tidak merasakan bulan Ramadan bersama keluarga.

Hamil Lagi, Zaskia Mecca Tak Mau Repot Beli Peralatan Bayi

"Aku kan sudah tahun kesembilan yang selalu sahur dan buka di lokasi syuting. Akhirnya, tahun ini bisa merasakan sahur dan buka bersama keluarga," katanya. (one)

Zaskia Adya Mecca

Kiat Jadi Pengusaha Sukses ala Zaskia Adya Mecca

Ia kini menjalankan bisnis fesyen muslim.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016