Ini yang Bikin Demian dan Istri Belum Dikaruniai Anak

Demian Resmi Nikahi Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setiap pasangan suami istri menginginkan kehadiran buah hati sebagai pelengkap keluarga. Begitu pun dengan pasangan seleb Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

Bagi mereka, meskipun sering sibuk menjalani rutinitas kerja, kehadiran buah hati tetap menjadi idaman dalam rumah tangga.

Diakui pasangan yang menikah 22 Mei tahun lalu itu, hingga kini mereka selalu berusaha dan berdoa untuk segera mendapatkan momongan. Namun, tanda-tanda akan kehadiran si jabang bayi belum juga terlihat.

Suka Horor, Demian Ingin Jadi Sutradara Film Horor

Untuk itu, keduanya pun melakukan pemeriksaan ke dokter, dan ternyata, Sara memiliki masalah kelainan rahim.

"Kami takut ada apa-apa. Bulan kemarin konsultasi ke dokter untuk program kehamilan. Sara ada kelainan rahim, jadi dia menjalani dua terapi," kata Demian kepada VIVA.co.id, Rabu 20 Mei di Tartine Cafe, kawasan Jakarta Pusat.

Demian mengatakan bahwa Sara menjalani terapi hydro sebanyak dua kali dan dietermi sebanyak 10 kali.

"Terapi hydro sudah dua kali, agar indung telur terbuka supaya sperma dapat dengan mudah masuk. Setelah itu dietermi, agar indung telur tetap terbuka, harus 10 kali. Sara udah jalani dietermi sebanyak 6 kali," tutur Demian.

Hingga saat ini, Demian dan Sara tetap sabar menunggu kehadiran sang buah hati di tengah keluarga kecil mereka. "Doain saja ya," ujar mantan suami Yulia Rahman itu. (art)

Sarah Wijayanto dan Demian

Ingin Hamil, Sara Wijayanto Ikuti Akupuntur Rahim

"Semoga dengan akupuntur bisa membuahkan hasil ke jalan bayi tabung."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016