Hobi Baru Arnold Schwarzenegger: Pose Selfie Bareng Fans

pemutaran perdana expendables 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Arnold Schwarzenegger Pastikan Terminator 6 Tetap Diproduksi
- Demam foto
selfie
Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia
, ternyata bukan hanya digemari oleh para kaum muda dan remaja. Aktor legenda Hollywood sekelas Arnold Schwarzenegger yang kini berusia 67 tahun pun menggemari aktivitas tersebut.
Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

Belum lama ini, ia, bahkan semakin gandrung berfoto
selfie
bersama para penggemarnya. Belakangan, Schwarzenegger, bahkan terkenal sebagai salah satu seleb yang gemar memamerkan foto di media sosial.


Meskipun ia menganggap Snapchat media favoritnya, tetapi dia selalu menikmati berpose dengan para penggemarnya dan diposting di Twitter dan Instagram.


Ketika ditanya apa platform media sosial favoritnya, Schwarzenegger mengatakan, "Itu tergantung untuk apa. Tapi Snapchat telah menjadi salah satu favoritku," katanya seperti dilansir
Female First.


Ia pun mengaku senang melakukan selfie. Dia, bahkan mengatakan memiliki banyak waktu untuk menggunakan media sosial. "Beberapa seperti itu dan beberapa tidak. Kebetulan aku suka itu. "


Bintang 'Terminator Genisys' berbicara kepada anak-anaknya, termasuk Patrick Schwarzenegger, yang baru-baru ini berpisah dari Miley Cyrus--melalui media sosial, dan ia bersikeras mereka tidak malu dengan posting-nya.


Schwarzenegger pun percaya, keputusannya untuk merangkul teknologi baru dari hidupnya telah menginspirasi beberapa fans yang lebih tua dan rekan-rekannya untuk login dan mulai berinteraksi dengan dunia.


"Dan, banyak orang bisa didorong oleh usia saya untuk bergabung di media sosial. Mereka tahu aku bukan jenius, ketika datang ke semua teknologi ini, dan mereka mengatakan, 'Nah jika dia bisa melakukannya, menggunakannya, mungkin kita harus melakukannya juga'." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya