Ruben Onsu Gantikan Olga Syahputra?

Ruben Onsu dan Istri
Sumber :
  • pesbukers-antv
VIVA.co.id
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan
- Ruben Onsu kini resmi bergabung sebagai pengisi tetap acara 'Pesbukers'. Namun menurut Ruben, kehadirannya bukan untuk menggntikan sosok almarhum Olga Syahputra.

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Olga punya gaya tersendiri dalam mengundang tawa, begitu pula dengan Ruben. Maka ia akan tetap mempertahankan warnanya tanpa coba meniru Olga.
Julia Perez Kepincut Pria PNS?


"Siapapun enggak ada yang bisa ganti. Dia jenius. Saya enggak bisa bermain seperti dia. Di Pesbukers saya jadi diri sendiri tanpa gantikan orang lain," katanya saat berbincang di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Kamis, 21 Mei 2015.


Suami Sarwenda Tan itu juga perlu beradaptasi dengan pengisi acara Pesbuker lain, diantaranya Oppie Kumis dan Raffi Ahmad. Ruben tak menemui kendala berarti untuk menyesuaikan canda.


"Perlu beradaptasi, posisinya menyesuaikan ke mereka. Mereka arahnya kemana. Saya harus ikutin
flow
mereka," ucapnya.


Ruben juga banyak menimba ilmu dari pengisi acara Pesbukers. Meski begitu, ia tak pernah merasa terbebani, Pesbukers baginya arena bermain yang penuh dengan kesenangan.


"Saya coba memberikan warna yang berbeda, mengasah saya setiap bertemu  dengan pemain yang berbeda. Pesbukers juga jadi kayak ke arena bermain, bukan kerja. Saya
happy
, seneng setiap main ke sini," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya