Manohara Mendadak Jadi Artis

VIVAnews - Sejak pemberitaan Manohara muncul di media, popularitas perempuan bernama Manohara Odelia Pinot ini langsung mencuat. Bahkan, ketika dirinya kembali ke Tanah Air, Manohara makin menjadi buah bibir. Manohara berubah menjadi artis.

Hari-hari mantan model ini dipenuhi jadwal wawancara. Dia pun harus pindah dari satu stasiun televisi ke televisi swasta lainnya untuk memenuhi undangan wawancara. Manohara terlihat sangat menikmati kegiatan barunya tersebut. Sampai-sampai, wartawan yang telah menunggu dirinya di luar studio tak bisa mewawancarainya, karena dia harus buru-buru pergi untuk memenuhi undangan lainnya.

Meski sibuk mondar-mandir, tak terlihat wajah lelah dari perempuan yang akrab disapa Mano ini. Wajah cantiknya selalu dihiasi dengan senyum. Dalam setiap kegiatannya itu, Mano selalu didampingi oleh ibunya, Daisy Fajarina.

Mano tiba di Indonesia pada Minggu 31 Mei pagi. Mano dan ibunya terbang dari Singapura. Pada awalnya, Daisy ke Singapura hanya ingin bertemu dengan Manohara saja. Begitu mendengar kabar putrinya itu berada di Singapura, Daisy dan anaknya yang lain, Dewi langsung mempersiapkan diri terbang ke negara berlambang Singa tersebut.

Sampai di Singapura, dia langsung menuju ke Hotel Royal tempat Mano menginap. Daisy tidak tahu nomor kamar Mano. Untungnya ada orang Indonesia yang mengenal dirinya sebagai ibu dari Mano. Dia langsung diantar ke atas.

Mano sempat kesulitan untuk bertemu dengan ibunya. Dia pun berusaha sekuat tenaga hingga memencet alarm agar bisa bertemu dengan ibunya tersebut.

Setelah melalui perjalanan panjang dan berliku, akhirnya Mano tiba dengan selamat di Indonesia. Dia langsung melayani para media yang ingin wawancara dengannya.


TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024