Restoran Unik IKEA: Tanpa Meja Kursi, yang Ada Ranjang

Restoran unik Ikea 'breakfast in bed'.
Sumber :
  • Oddity Central
VIVA.co.id
Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef
- Siapa tak suka sarapan di tempat tidur? Ini biasa dilakukan oleh mereka yang telah sibuk beraktivitas sehari-hari dan menginginkan sedikit kenyamanan saat sarapan di akhir pekan.

China Miliki Restoran Resmi Pertama Hello Kitty
Berangkat dari kebiasaan tersebut, sebuah restoran yang baru saja dibuka belum lama ini mengangkat tema 'breakfast in bed'. Dinamakan The IKEA Breakfast in Bed Cafe, restoran yang terletak di Leonard Street, London ini dipenuhi dengan sejumlah tempat tidur empuk lengkap dengan selimut dan bantal sebagai pengganti meja dan kursi.

Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis
Ya, IKEA memang selama ini dikenal sebagai perusahaan asal Swedia yang menjual furnitur. Namun, banyaknya orang yang sering mencoba tempat tidur di toko IKEA membuat pihak perusahaan memutuskan untuk meluncurkan restoran unik ini.

Di sini pengunjung bisa bersantai dan menikmati nyamannya berbaring di atas tempat tidur atau sekadar duduk sambil menikmati beberapa menu sarapan khas Swedia mulai dari ikan salmon, roti panggang dan jus buah segar.

Restoran yang buka dari pukul 7 pagi hingga 3 sore itu juga menyediakan baju tidur untuk pengunjung yang ingin merasa lebih nyaman bersantap di atas ranjang.

"Tak ada yang lebih menyenangkan dari berada di tempat tidur dan menikmati sarapan pagi," ujar Myriam Ruffo, Kepala Bagian Ruang Tidur dan Kamar Mandi IKEA, seperti dilansir dari Oddity Central.

Tak hanya itu, atmosfir di dalam restoran juga dirancang sedemikian rupa menyerupai kamar tidur dengan interior berwarna hangat serta beberapa furnitur rumah.

Meski begitu, terdapat aturan yang harus dipatuhi setiap pengunjung yaitu waktu bersantap di restoran yang dibatasi maksimal selama 45 menit. Selama waktu itu pengunjung bahkan diperbolehkan tidur siang setelah menyantap hidangan.

"Di IKEA kami percaya kenyamanan menyantap sarapan di tepat tidur seharusnya tidak hanya dilakukan di waktu-waktu terntu. Hal ini bisa dilakukan setiap hari," kata Ruffo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya