Keindahan Infrastruktur Kapal Pesiar dalam Balutan Fotografi

Foto kapal pesiar dari atas oleh Jeffrey Milstein.
Sumber :
  • Jeffrey Milstein
VIVA.co.id
Destinasi Pesiar Paling Eksotis di Dunia
- Kapal pesiar modern bisa terlihat besar bila dari pantai, tetapi skala mereka yang sebenarnya bisa diungkap bila dilihat dari atas. Seorang fotografer berbasis di New York, Jeffrey Milstein membagikan pemandangan megah ini.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar
Dilansir Amusing Planet, Milstein yang juga merupakan seorang arsitek, mengkhususkan diri dalam mengambil foto-foto pesawat dan infrastruktur. Proyek foto yang paling terkenal adalah menangkap perut pesawat terbang dari tanah, suatu kegiatan yang ia lakukan selama 15 tahun. 

Nikmati Berlibur dengan Kapal Pesiar Bernuansa Italia
Dia juga mengambil foto bandara di dalam sebuah helikopter saat ia terbang menunjukkan adanya sebuah teknik dan kompleksitas mengagumkan. Kali ini, ia baru saja mengambil foto sebuah kapal pesiar.

Terbang antara 900 dan 1.400 kaki di udara, Milstein membidik foto-foto kapal dari kursi penumpang helikopter. Dia hanya bisa mengambil satu foto pada setiap momen dan dalam waktu satu jam dalam beberapa peluang. 

Untuk meningkatkan peluangnya demi menangkap gambar yang baik, Milstein mengontrol kamera manual medium dengan format yang dipasang giroskop untuk menghilangkan getaran. Tidak ada pintu di sisi Milstein, yang memberinya pandangan obstruksi bebas dan ruang untuk manuver.

Hasil bidikan foto Milstein begitu tajam dan detail bila dilihat dalam kapasitas 80 megapiksel. Anda dapat melihat setiap detail dari deck penumpang, lapangan golf, lantai dansa, lapangan basket dan kolam renang dari berbagai bentuk dan ukuran.

Sebagian besar foto-foto tersebut diambil di Florida Port Canaveral, di mana jutaan penumpang kapal pesiar memulai liburan setiap tahun. Dia juga telah mengambil gambar dari kapal di Fort Lauderdale dan Miami untuk proyek yang sedang berlangsung.

Foto udara Milstein akan dipamerkan di New York Benrubi Gallery antara 9 Juli 22 Agustus 2015 dan di LA Kopeikin Gallery antara 18 Juli dan 22 Agustus 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya